Lovelycimutz's Blog

Adventure in Safari Park Indonesia

Posted on: Agustus 30, 2011


Yappp!!! itulah beberapa foto yang berhasil gw abadikan ketika berpetualang di Taman Safari Destination 1. Karna mash banyak tempat bagus dan menarik di sana. Awal pintu masuk setelah membayar tiket,,pengunjung difasilitasi oleh bis yang akan mengajak untuk berjalan-jalan ke dalam habitat hewan yang dirawat di sana. Cukup lengkap hewan yang ada di sana, qt bisa melihat macan, jerapah, badak, onta, gajah dan hewan lainnya secara langsung dalam bis.

Destination selanjutnya gw menyaksikan pertunjukkan gajah, dimana gajah melakukan atraksi yang lucu seperti pura-pura pingsan. Semua penonton tertawa, tapi sayang banget gak lama pertunjukkan mulai turun hujan gede banget,,,huft jadi gak bisa maksimal nonton show gajah.

Selanjutnya menyaksikan show macan….Woooww serem banget liat macan secara langsung tapi seru banget. Walaupun macan n singanya keliatan buas tapi cukup jinak juga saat show berlangsung.

Selanjutnya gw kaki untuk melihat hewan-hewan yang bisa pengunjung liat dalam kandang. Nah menurut gw begini lebih bagus,, karna bisa lebih dekat melihat bagaimana binatang melakukan aktivitasnya.

Destination terakhir yaitu ke Air Terjun Curug Jaksa,,ke sana qt harus jalan kaki sekitar 300M dengan kondisi jalan yang naik turun. Cukup melelahkan juga si,,hehehe… Kemudian untuk kenang-kenangan berpetualang disana,, gw menyempatkan diri untuk berfoto dengan macan tutul. Cukup serem juga sihh,,namanya Romeo. Lucu yak,,,

Sekian cerita berpetualang di Safari Park,,,

Have a nice day Guys😀

SUMBER : DOKUMENTASI PRIBADI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: