Lovelycimutz's Blog

Wanitaku Terhebatku

Posted on: April 25, 2012

Hay Guys gw mao cerita sedikit tentang kilasan MTGW (Mario Teguh Golden Ways) minggu kemarin. Walaupun gak bisa nonton secara Live di Metro TV tapi MTGW tetap berkesan menurut gw.

MTGW yang bertemakan “Wanitaku Terhebatku” tepat banget temanya sesuai dengan Hari Kartini kemarin. Tema kali ini bagus banget menurut gw karena benar-benar memberikan sesuatu yang bisa diterapkan dalam kenyataan hidup sehari-hari. Ada beberapa pesan yang menurut gw sangat bagus buat didengar sama semua wanita di dunia ini, yang pasti pesan ini sangat membangun dan bisa menjadikan pribadi wanita menjadi lebih hebat dan baik lagi.

1. Jangan menuntut sesuatu kepada pria di mana kita pun sendiri tidak pernah melakukannya.

2. Bagi wanita jangan berpakaian yang membuat bahwa memang kita wajar untuk diabaikan oleh suami. Menurut gw memang bener sih, sebagai wanita walaupun kita gak berpakaian secara berlebihan dengan perhiasan mahal tapi wanita memang harus menjaga bukan hanya kecantikan dalam tapi kecantikan luar pun juga harus dijaga. Karena hal tersebut akan membuat kita terlihat lebih berharga di depan pria.

3. Ada pria yang bertanya kepada Pak Mario : “Pak mengapa pria yang kuat sekalipun, jika ia dihadapkan dengan seorang wanita pasti menjadi seperti spon atau lunak?”.

“itu karena wanita hebat bagi pria yang kuat adalah wanita yang tau kelemahan pria kuat tersebut, tetapi tidak memandang rendah ke pria kuat tersebut.” Jawaban yang benar-benar pas banget menurut gw.

4. Sebagai pasangan, pria dan wanita harus saling mengclasskan diri agar pantas bagi pilihan kita.

5. Dalam pertanyaan “Sifat wanita yang menarik itu seperti apa?” kemudian diberikan terdapat 3 pilihan :

– Menerima apa adanya

Kemudian salah satu pria penonton MTGW menjawab kenapa ia memilih jawaban tersebut, karena dengan wanita yang menerima apa adanya akan membuat kita menjadi semangat dan semakin menguatkan kita.

“wanita yang berkata mau menerima apa adanya berarti mau pria yang seadanya dan pria yang menginginkan wanita yang mau menerima apa adanya berarti pria yang selalu khawatir dengan masa depannya.”

– Suka menuntut

Kemudian salah satu pria penonton MTGW menjawab kenapa ia memilih jawaban tersebut, karena dengan wanita yang suka menuntut bisa menjadi motivator, karena motivator bisa kita dapat dari mana lagi selain istri.

– Yang menghebatkan diri sendiri

Kemudian salah satu pria penonton MTGW menjawab kenapa ia memilih jawaban tersebut, karena dengan wanita yang menghebatkan diri sendiri akan membuat kita menjadi lebih amazing race untuk menjadi lebih hebat lagi dari wanita.

“tapi apakah suatu saat pria tidak akan merasa lelah seperti itu?”

6. Kemudian minilik mengenai pekerjaan wanita yang sangat banyak, selain mengurus suami, anak, rumah juga harus bekerja.

“apakah wanita lebih memilih bekerja mendapatkan 2-3 juta dan menanggung semua beban pekerjaan yang ada?” atau “lebih memilih mengabaikan 2-3 juta dan mengurus suami yang bisa menghasilkan uang 4 Milyar dalam setahun?”

7. Wanita yang cerdik adalah wanita yang tidak tertarik pada pria yang kayak karena orangtuanya, namun bagi wanita hal tersebut merupakan hal yang bersifat sementara.

Benar-benar memberikan banyak pelajaran menarik MTGW kali ini, pesan-pesan Pak Mario pun sangat lugas dan tepat sasaran bagi kaum wanita.

Menurut gw sebagai wanita bisa menjadi seseorang yang berharga bagi orang yang mencintai dan kita cintai adalah hal yang sangat penting, tidak perlu secara berlebihan namun kita harus bisa menempatkan diri dalam keadaan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

RSS Berita Gunadarma

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: